Sabtu, 26 April 2014

Surat pribadi



                                                                                         Jombang, 28 April 2014



Saudaraku  Amir
Jln.Merpati 3
Surabaya

Assalamualaikum Wr. Wb.

        Hallo Mir apa kabar kamu baik-baik saja kan ? Aku sekeluarga di Jombang dalam kondisi yang sangat sehat luar biasa. Mudah-mudahan kabarmu baik juga seprti kabaku disini.
        Aku kangen sekali denganmu Mir aku pengen sekali berkunjung ke rumahmu liburan sekolah nanti. Kalau nanti kamu tidak ada acara pergi ke tempat lain aku ingin sekali pergi berkeliling  bersama kamu lagi seperti saat libur lebaran tahun kemaren, aku kangen sama suasana tempat tinggalmu yang nyaman. Kalau kamu tidak keberatan aku pengen kamu  menemani aku mengunjungi Kebun Binatang Surabaya  seperti saat liburan sekolah 2 tahun lalu bersama kamu dan teman-teman kita. Tunggu kedatanganku ya Mir

       Sekian dulu surat dariku kapan-kapan kalo ada kesempatan lagi kita sambung lagi . Balasan surat darimu sangat kutunggu sekali.

Wassallamualaikum wr.wb.


                                                                                                                       

                                                                                                                        Saudaramu


                                                                                                                   
           
                                                                                                                              Rio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar